Cari Blog Ini

Mengenai Saya

Foto saya
Tiada yang berarti akan Hidupku.. namun satu yang berarti untukku... semua yang ku cintai...

8 Januari 2010

Doaku Kepadamu

YA Allah...

dnegarkan doa hamba mu ini...

Doa Hamba mu yang Hina ini..

Doa Hambamu yang lemah ini..

Doa hambamu yang selalu mengeluh kpdmu..

Ya Alah...

Aku meminta kepadamu...

aku memohon kepada mu..

karna hanya kepadamu lah hamba memohon dan meminta..

karna hanya kaulah yang patut d mohon dan d minta...

tak ada satu pun yang seperti mu...

Yang Maha kuasa...

Aku memohon dan meminta...

Kabulkan lah doaku ini..

doa yang akan selalu menyertai Dirinya..

doa yang selalu bersamanya..

Dalam keadaan apaun...

Doa dimana saat seseorang menginginkan hal yang terbaik bagi orang yang di sayanginya...

Doa yang d panjatkan untuk orang yang selalu d ingat d hatinya...

Doa yang selalu d ucapkan saat menyambah kepadamu..

Doa yang selalu d ingat kepada seseorang yang ada d hatinya...

doa yang memnginginkan akan Semua yang terbaik bagi dirinya,Diriku,...

semoga kau mendengarkan doa hambamu ini..

Aku hanya berharap agar kau mendengarkan doa ku ini..

Untuknya..

Untuk Kita..

Untuk Bersama..

Untuk selamanya...

Amin...

semoga Kau Mendengarkan Ku Ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentamu Agar Dapat Memberi Inspirasi Bagiku...
Karna Komentarmu Berarti Bagiku...
Terimakasih...